Rpp Pai Kelas 9 SMP



Setelah dua hari saya tidak meng-Update perangkat pembelajaran dalam blog rpp silabus ini karena kesibukan kuliah dan tugas akhir, malam ini kembali saya melanjutkan perankat pembelajaran mata pelajaran pendidikan agama islam sekolah menengah pertama (Rpp Pai SMP kelas 9) sebagai lanjutan dari Rpp Pai kelas 8 SMP





Dalam postingan yang singkat ini langsung saja saya akan memberikan perangkat pembelajaran pendidikan agama islam kelas 9 SMP lengkap untuk semester 1 dan 2, selain itu saya juga memberika silabus Pai kelas 9 SMP lengkap untuk semester 1 dan 2. dalam postingan kali ini saya memberika pilihan kepada saudara untuk mendownload, silahkan pilih sesuai kebutuhan.




Rencana pelaksanaan pembelajaran pendidikan agama islam kelas 9 SMP semester 1 dan 2 sebagai berikut :

Rpp Pai SMP kelas 9 semester 1 [Download]
Rpp Pai SMP kelas 9 semester 2 [Download]
---------------------------------------------------------------

Silabus mata pelajaran pendidikan agama islam kelas 9 SMP semester 1 dan 2 sebagai berikut :


Silabus Pai SMP kelas 9 semster 1 [Download]
Silabus Pai SMP kelas 9 semester 2 tipe a [Download]
Silabus Pai SMP kelas 9 semester 2 tipe b [Download]
Silabus Pai SMP kelas 9 semester 1 & 2 [Download]

---------------------------------------------------------------






Saya yakin saudara akan mendownload Gratis perangkat pembelajaran yang lengkap untuk semester 1 dan 2, saya memberikan pilihan sesuai selera saudara. saya hanya berusaha saling tolong menolong, terus maukah saudara menolong saya? bagaimana caranya? mudah sekali, cukup klik saja salah satu iklan yang ada di blog ini, saudara hanya butuh waktu < 5 detik (Just klik salah satu iklan) baik yang ada di sidebar blog ini dibawah tab "Blog Info" tau iklan yang ada diatas postingan ini. trims atas kerjasama saudara.



0 komentar:

Posting Komentar