Rpp Ipa Berkarakter (EEK) SMP



Sesuai dengan janji saya sebelumnya pada postingan perangkat pembelajaran mata pelajaran pendidikan jasmani dan olahraga Rpp Berkarakter Penjas SMP saya akan update perangkat pembelajaran berkarakter mata pelajaran ilmu pengetahuan alam yaitu Rpp Ipa Berkarakter SMP yang lengkap untuk kelas 7, 8 dan 9 semester 1 dan 2 dapat di download secara gratis.





Rpp Ipa Berkarakter (EEK) SMP Download Gratis bapak dan ibu guru tercinta :)


  1. Rpp Ipa EEK Kelas 7 Semester 1 [Download]

  2. Rpp Ipa EEK Kelas 7 Semester 2 [Download]

  3. Rpp Ipa EEK Kelas 8 Semester 1 [Download]

  4. Rpp Ipa EEK Kelas 8 Semester 2 [Download]

  5. Rpp Ipa EEK Kelas 9 Semester 1 [Download]

  6. Rpp Ipa EEK Kelas 9 Semester 2 [Download]



Sekian dulu download gratisan perangkat pembelajaran SMP mata pelajaran ilmu pengetahuan alam, berikutnya giliran Rpp Ips Berkarakter (EEK) SMP. Tunggu aja update saya.


4 komentar:

14 Agustus 2011 pukul 16.51 Anonymous mengatakan...

pak... saya butuh Rpp SD tetapi yang dikirim ke email saya Rpp SMP. Mungkin kalau bisa Rpp SD juga di kirim ke email saya : kusuma.rendra@rocketmail.com
maaf sebelumnya banyak permintaan nih.. terima kasih

14 Agustus 2011 pukul 23.19 Ari Ibnu Umar mengatakan...

@Anonymous
Kami update secara berkala, jadi selesai SMP baru SD, itupun kalau perangkatnya sudah tersedia, jadi mohon maaf,,,

4 Oktober 2011 pukul 23.15 Anonymous mengatakan...

bg minta Rpp smp ipa biologi nya dong..

Posting Komentar